Tuesday, March 5, 2013

Prakata




Bismillahirohmannirrohiim. Hari ini saya memulai menggunakan fasilitas blogg.  Maksud dan tujuan saya menggunakan fasilitas komunikasi ini adalah:
Pertama, fasilitas ini saya nilai sangat berguna untuk menjalin komunikasi dengan sesama, untuk menjalin pertemanan, persahabatan dan pesaudaraan sehingga saya dapat meluaskan silaturahmi.
Kedua, Saya ingin proses dan metode belajar yang saya lakukan semakin luas.  Saya menganggap fasilitas ini dapat dijadikan sebagai sarana bagi saya untuk mengutarakan ide, gagasan dan lain-lain yang ada dalam pikiran saya, sehingga saya bisa mendapat berbagai input.  Dalam hal menyampaikan sesuatu yang ada dalam pikiran saya, saya harus berusaha agar hal tersebut tidak bersifat ofensif kepada siapapun,  sebaliknya dalam menerima input, saya harus dapat menerima segala macam input tersebut sebagai asset yang sangat berharga bagi saya.
Ketiga, Saya ingin berbagi dengan semua pihak. Saya berharap data yang saya simpan dalam fasilitas ini dapat berguna bagi semua terutama bagi istri dan anak-anak saya tercinta.
Semoga kita semua selalu dalam lindunganNya dan semoga maksud dan tujuan saya ini mendapat ridho dari Nya. Amiin. 

No comments:

Post a Comment